Cara mengatasi kesalahan 403 pada Cross A18


Nah….pembaca kebetulan ni ane habis beli handphone baru (he he he gak bermaksud pamer) padahal cuma beli punya temen,, hi hi…

pas ane mau browsing pertama ane pake kartu XL setelah itu ane pakai kartu 3 walah-walah pas ane mau download aplikasi/game lewat google play kok tiba-tiba eroor terus,,,kurang lebih bunyinya begini ” aplikasi tidak dapat didonwlot kesalahan 403″ kurang lebih kayak begini ni gambarnya :

 

pusing ane….tapi setelah ane otak atik ternyata berhasil sob caranya guampillllll…. buanget alias guampang cuma butuh gerakin jari doang… he he he

nah langsung aje ni…..ane berbagi

1. Masuk ke Setting>Wirelles and network>Mobile Network

2. Masuk APN>pilih apn yang terceklis>buka proxy lalu hapus isi proxynya dan biarkan kosong
3. Pencet tombol other pada android agan>save
4. Buka Playstore dan aplikasi sudah bisa agan download lagi dengan Normal🙂
nah itu aje agan-agan /sobat sekalian…..oke semangat

2 thoughts on “Cara mengatasi kesalahan 403 pada Cross A18

Tinggalkan Balasan

