mahasiswa


nah para pembaca yang budiman kali ini mamase pengen berbagi tentang suka duka jadi mahasiswa/i tentunya ni buat memotivasi temen2 yang lagi ikutan SNMPTN or dah lulus disalah satu perguruan tinggi favorit di INdonesia, selamat ya buat para mahasiswa/i dan buat kamu yang belum lulus jangan berkecil hati ada pepatah bilang tidak satu jalan ke Roma, yak ungkapan itu mungkin pas buat temen2 yang belum lulus SNMPTN  jalan sukses dapet ditempuh lewat manapun teman2 inginkan tapi mesti diinget jangan pakai jalan yang tidak diridoi olehNya,

Gagal SNMPTN bukan masalah toh masih ada jalur ekstensi kalao toh gagal di negeri toh masih ada swasta yang masih mau menerima kita dengan semua kekurangan kita, eits mesti kita buang tu paradigma lama kalo kuliah di swasta itu gak bagus, gak ngetrend dan dibilang mahasiswa/i buangan eits buang jauh2 fikiran itu dan buang jauh2 paradigma itu karena itulah paradigma katak dalam tempurung.

menjadi mahasiswa ada enaknya juga tapi ada juga gak enaknya, mahasiswa yang dahulu identik dengan buku yang tebel2 selalu  nurut dengan dosen dan selalu sibuk dengan setiap tugas, ada keuntungan buat diri sendiri tapi banyak kerugian yang kita peroleh…. sebagian orang berpendapat dan membagi golongan mahasiswa menjadi beberapa jenis :

  1. mahasiswa Kupu-Kupu (kuliah pulang-kuliah pulang) mahasiswa dengan jenis seperti ini cendrung menghabiskan waktunya  di tempat yang dikenal orang dengan 3 K (kantin, kos dan kampus)
  2. mahasiswa Kunang-kunang (kuliah nangkreng-kuliah nangkreng) hi hi jadi mirip binatang saja ya nangkreng… ni tipe mahasiswa yang kerjaanya menghabiskan waktu untuk nyantai bergitar2,PC-PC istilah urang kini.
  3. dan yang ketiga adalah mahasiswa Kura-Kura(kuliah rapat-kuliah rapat) nah tergantung deh kitaingin sebagai apa…

oke jangan menyerah dan tetep semangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s