Hari gini gak bisa buka facebook


asalamualikum warahmatullahi wabarokatuh iya…kali ini ane pengen posting pertanyaan yang sering muncul dikalangan mahasiswa umumnya politeknik, lagi asik2nya facebookan eh tiba2 maaf mulai jam 7.30 wib s/d 17.00 wib acoun yang berbau sosial kayak facebook twiter, yutube de el el ditutup malah yang keluar gambarnya pak mooduto (he he maaf pak moduto numpang nyebutin nama)
nah karena geram ni ane coba cari informasi nah dapet deh kenak lo pak mooduto siapa bilang hari gini gak bisa facebookan, tak bobol pasword te..ha ha awas ini privasi lo jangan disebarin makanya ane sengaja tutup biar kagak jadi polemik( wuih bahasa ane terlalu tinggi)
nah gak usah lama2 bagi yang minat isi ni formulir dibawah ni nanti tak kirimin tipsnya lewat email saja (biar infonya gak nyebar) kemana-mana

setelah diisi klik kirim diposisi bawah nah setelah itu tunggu saja nanti tak kirimin tipsnya oke sukses coy ane pamit dulu assalamualikum

2 thoughts on “Hari gini gak bisa buka facebook

Tinggalkan Balasan

